Sebutkan 7 Unsur Sapta Pesona? Disini Jawabannya

Tulisan kali ini akan menginformasikan mengenai 7 unsur sapta pesona yang perlu kita ketahui bersama khususnya untuk kamu yang suka berlibur atau bertamasya ketempat-tempat wisata. Sapta pesona ini perlu diketahui untuk mengukur seberapa baik tempat wisata tersebut, bisa dibilang ini sebagai parameter.

7 Unsur Sapta Pesona

7 unsur Sapta Pesona ini perlu kita perhatikan secara seksama, dan inilah ke-7 unsur Sapta Pesona tersebut:

  1. Keamanan
  2. Ketertiban
  3. Kebersihan
  4. Kenyamanan
  5. Keindahan
  6. Keramah-tamahan
  7. Kenangan

Kepanjangan VIP Yang Harus Kamu Tahu

Tulisan ini akan membahas secara singkat mengenai kepanjangan dari VIP yang sering kita lihat bersama, oleh sebab itu mari kita sama-sama perhatiakan tulisan yang satu ini mengenai kepanjangan dari VIP yang seharusnya kita ketahui bersama.

VIP

Seringkali kita melihat sesuatu yang bertuliskan VIP, misalnya ketika acara seminar kita melihat tulisan VIP dikursi depan, begitu juga ketika nonton film yang sedang premier, dan lain sebagainya. Perlu kamu tahu bahwa VIP merupakan singkatan dari Very Important Person yang dalam bahasa Indonesianya adalah Orang Yang Sangat Penting. Jadi VIP diperuntukkan untuk orang-orang yang sangat penting saja.

Jadi kamu sudah tahukan arti atau singkatan atau kepanjangan dari VIP? Semoga tulisan ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian, terima kasih banyak.

Mengenal Arti Awesome

Awesome

Pada tulisan kali ini kita akan membahas secara singkat mengenai arti awesome yang sekarang banyak sekali dibicarakan khalayak umum khususnya untuk kawula muda. Sebenarnya awesome murupakan kata dari bahasa inggris yang artinya hebat, bagus, keren, dan yang semacam dengan kata-kata tersebut. Kata ini digunakan untuk menunjukan kekaguman seseorang atau sesuatu yang membuatnya terpesona. Untuk lebih jelasnya kita bisa mengamati percakapan dibawah ini.

A : Bro, gw denger lo baru balik dari Raja Ampat ya?
B : Iya bener sob, baru aja kemarin.
A : Ceritain dong tentang pesona keindahan alam disana?
B : Pokoknya awesome deh sob

Dari percakapan singkat diatas kita bisa mengetahui bahwa Si B menyatakan kekaguman kepada pesona alam di Raja Ampat, so sudah mengerti kan arti dari awesome tersebut. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian, thanks ya.

Mau Tahu Arti Baper? Baca Ini

Tulisan ini mengenai arti kata baper yang saat ini dengan populer banget khususnya dikalangan remaja.

 

Arti BaperTidak sedikit orang yang tidak tahu arti baper padahal kata-kata ini sekarang sedang hype banget dimasyarakat kita, utamanya untuk kalangan remaja yang masih sekolah. Kata-kata tersebut juga masuk dalam daftar Google Suggestion artinya banyak netizen yang mencari informasi mengenai arti dari kata buper. Untuk lebih jelasnya mati kita simak penjelasan mengenai arti baper dibawa ini, cekidot:

Arti Baper

Mengetahui Apa Arti Baper

Apa Sih Arti Baper Itu?

Bawa Perasaaan

Nah sekarang kita jadi tahu apa sih arti dari baper yang sedang populer pada saat ini. Sebenarnya baper merupakan singkatan dari bawa perasaan. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita saksikan contoh percakapannya:

A : Lo kenapa daritadi murung terus?
B : Nilai matematika gue jelek nih.
A : Ah gitu aja baper, yuk kita maen.
B : males ah.

A : Ah lo mah gk asik! dasar baper
B : Apaan tuh baper.
A : Bawa perasaan.
B : Oh, gw baru tau istilah itu.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai arti dari baper, semoga tulisan ini ada manfaatnya dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Wow! Lewandowski Cetak 5 Gol Dalam 9 Menit

Sungguh luar biasa Robert Lewandowski, dia berhasil mencetak 5 gol hanya dalam waktu 9 menit saja ketika memperkuat Bayern Munchen melawan Wolfsburg. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung simak ulasannya dalam video diatas 🙂