Mau Tahu Arti Baper? Baca Ini

Tulisan ini mengenai arti kata baper yang saat ini dengan populer banget khususnya dikalangan remaja.

Iklan

 

Arti BaperTidak sedikit orang yang tidak tahu arti baper padahal kata-kata ini sekarang sedang hype banget dimasyarakat kita, utamanya untuk kalangan remaja yang masih sekolah. Kata-kata tersebut juga masuk dalam daftar Google Suggestion artinya banyak netizen yang mencari informasi mengenai arti dari kata buper. Untuk lebih jelasnya mati kita simak penjelasan mengenai arti baper dibawa ini, cekidot:

Arti Baper

Mengetahui Apa Arti Baper

Apa Sih Arti Baper Itu?

Bawa Perasaaan

Nah sekarang kita jadi tahu apa sih arti dari baper yang sedang populer pada saat ini. Sebenarnya baper merupakan singkatan dari bawa perasaan. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita saksikan contoh percakapannya:

A : Lo kenapa daritadi murung terus?
B : Nilai matematika gue jelek nih.
A : Ah gitu aja baper, yuk kita maen.
B : males ah.

A : Ah lo mah gk asik! dasar baper
B : Apaan tuh baper.
A : Bawa perasaan.
B : Oh, gw baru tau istilah itu.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai arti dari baper, semoga tulisan ini ada manfaatnya dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Penulis: chapam1985

i love blogging :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s